HUT ke - 20 KOPNUS Gelar Oren Cup Basketball 2024.

By Admin


nusakini.com, Koperasi Nusantara (KOPNUS) resmi menyelenggarakan kegiatan “Oren Cup Basketball 2024”. Acara ini memperebutkan piala bergilir dan medali dengan total hadiah sebesar 15 Juta Rupiah yang merupakan rangkaian dari perhelatan HUT KOPNUS yang ke - 20. Berlangsung di GBK Arena, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu (28/09/2024).

Pertandingan yang menjadi turnamen tahunan ini diikuti oleh 15 Tim, diantaranya : Pos IND, PT. ASABRI, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Central Asia (BCA), Bank Central Asia (BCA) Syariah, Bank DKI, Bank Mandiri, MNC Life, Adira Finance, MNC Bank, Bank Neo Commerce, KB Bank, Bank Kalsel, Metrocom, LPDB dan KOPNUS sebagai tuan rumah. Partisipasi berbagai tim mencerminkan keanekaragaman sektor keuangan dan bisnis yang turut memeriahkan kejuaraan ini.

Acara dibuka secara resmi oleh Bendahara KOPNUS, Bapak Tedja Surya Utara, bersama Ketua KOPNUS, Bapak Joshua Rahmat, Sekretaris KOPNUS, Bapak Andi Wahyu Wibowo, serta beberapa petinggi KOPNUS lainnya, termasuk Dewan Penasehat KOPNUS, Bapak Rahmat dan Direktur Bisnis KOPNUS, Bapak Gungun Gunadi. Dihadiri juga oleh tamu penting lainnya seperti Direktur Utama PT. Asabri, Bapak Jeffry Haryadi Manullang, Presiden Direktur BCA Syariah, Ibu Yuli Melati Suryaningrum, dan S.V.P Government and Corporate Pos IND, Bapak Hendra Sari.

“Pelaksanaan pertandingan ini tentunya adalah rangkaian menyambut hari jadi KOPNUS yang ke - 20 yang nantinya bukan hanya basket saja tapi juga akan ada pertandingan mini soccer yang kita adakan. Saya berharap dengan kegiatan olahraga ini, semakin menguatkan sinergi yang terjalin dengan mitra yang sudah bekerjasama dengan KOPNUS dan semua tim tetap menjaga rasa sportivitas sehingga menjadikan acara ini menjadi lancar dan sukses ” Ujar Tedja Surya Utara.

Turnamen berlangsung sangat meriah dengan dukungan para suporter dari tiap tim yang bertanding, dimana setelah melalui serangkaian pertandingan yang penuh dengan suasana kegembiraan dan semangat persaingan, akhirnya menempatkan Tim Basket dari Pos IND sebagai juara pertama, Bank BRI menempati posisi kedua, sementara Bank DKI meraih peringkat ketiga.

Selamat Ulang Tahun Koperasi Nusantara yang Ke-20, semakin maju dan terus berkembang. Pertandingan bersama mitra ini menjadi ajang mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik, tentunya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada Anggota dan Calon Anggota KOPNUS, khususnya para Pensiunan ASN, TNI dan POLRI yang ada di seluruh Indonesia.

KOPNUS 20 Tahun Melayani Sepenuh Hati.